Rabu, 11 September 2019

Para pesilat mancanegarapun mulai berdatangan ke kota bekasi mencari golok yang terbang.



hamza pesilat asal malaysia yang sangat bersemangat mengikuti training pencak silat golok terbang di pusaka muda bekasi,mustikajaya kota bekasi 8.9.2019.
pencak silat yang sejatinya warisan dan benteng budaya indonesia kini mulai banyak diminati di berbagai negara seperi asia,eropa&amerika.
Minimnya kebudayan di luar negri menjadikan indonesia salah satu objek mempelajari beladiri yang memiliki karakter dan berkepribadian yang sangat menjungjung tinggi nilai-nilai kehidupan dalam mencari sebuah jawaban.
Pencak silat golok terbang bekasi (pergguruan pencak silat pusaka muda bekasi)yang berada di pinggiran kota bekasi,mustikajaya,sering di datangi tamu mancanegara yang sengaja datang untuk mempelajari seni pencak silat golok.
Di temui di sanggar pusaka muda bekasi Bang djiung (31) pencak silat golok terbang bekasi saat ini sangat di gemari di luar negri, dalam kurikulum pembelajaran kami tidak hannya mengenalkan tehnik seni bermain golok,tapi jauh lebih dalam yaitu mengenalkan golok-golok indonesia,dari bagian,fungsi golok,tehnik pembuatan dan sisi sejarah golok di indonesia khususnya jawa barat.
Hamza seorang pesilat asal malaysia sangat senang bisa mengikuti training di golok terbang bekasi,ia mengaku banyak pengetahuan yang di dapat,dan ia berjanji akan datang kembali untuk mempelajari jauh lebih dalam pencak silat golok terbang di mustikajaya kota bekasi.https://youtu.be/HiFqL6E1xYM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar